Lapak Banyuwangi adalah situs jual-beli online barang baru & bekas dan pasang iklan baris GRATIS untuk warga Banyuwangi dalam mempromosikan usahanya.
Beranda » Wisata & Transportasi » Sailing TELUK BANYU BIRU

Sailing TELUK BANYU BIRU

P Iklan ini diterbitkan pada: 4 November 2017 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 162
  • Dilihat: 127 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama: Franky Triawan
  • Domisili: Banyuwangi , Muncar
  • Lihat semua iklan dari member ini - 2 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Sailing TELUK BANYU BIRU

 

Selama ini BANYUWANGI sudah banyak dikenal dengan destinasi wisata unggulan nya seperti : Kawah Ijen, Pulau Merah, Teluk Ijo, Turtle Beach Sukamade dan Taman Nasional Baluran..  Namun ternyata masih ada satu lagi destinasi wisata yang mempunyai keindahan yang tak kalah dengan destinasi lainnya, terletak di sisi ujung timur semenanjung Sembulungan dan daratan pantai cantiknya berada di kawasan Taman Nasional Alas Purwo, terdapat SURGA tersembunyi dengan kawasan Teluk berpantai elok dan kekayaan alam bawah lautnya yang menakjubkan serta jernihnya air berwarna biru kehijauan yang memanjakan setiap mata yang memandang.. 

Di sanalah di kenal dengan Hidden Paradise Surga Tersembunyi “TELUK BANYU BIRU” ..

kalian dapat menikmati suasana yang begitu damai, alami dan tenang serasa berada di pantai dan kolam air laut raksasa milik sendiri..

Sepanjang perjalanan laut kalian akan disuguhi pemandangan perbukitan nan hijau dan tebing-tebing batuan Kars/Kapur yang eksotis sepanjang perjalanan menyusuri tepian Semenanjung Sembulungan yang tak pernah kalian lihat sebelumnya, lalu lalang aktifitas perahu unik tradisional nelayan yang hendak berlayar mencari ikan serta kawasan khusus budidaya Mutiara milik PT. Disti akan menambah pengalaman sailing adventure kalian. Dan yang tak kalah seru adalah saat berangkat di pagi dini hari pukul 03.00 dari kawasan resort tanjung pasir di perjalanan kalian dapat menikmati SUNRISE di Ujung paling Timur pulau Jawa, begitu indah mempesona.. gak rugi deh pokoknya Sailing/Berlayar ke Teluk Banyu Biru.

Setibanya di kawasan mutiara dan Teluk Banyu Biru ada banyak aktifitas yang dapat kalian lakukan, mulai dari Snoorkling melihat keindahan alam bawah laut, berenang-renang di jernihnya air laut yang beningnya sampai ke dasar hanya dengan kedalaman 1-5 meter, bersantai ria di pantai sambil menikmati makan pagi menjelang siang dengan suasana alami, tidur-tiduran di pasir putih ditemani semilir angin sepoi-sepoi, bergelayutan di akar-akar pohon raksasa di tepian tebing batu yang eksotis serta yang tak ketinggalan ber-Selfie / Wefie ria dengan latar belakang pemandangan yang luar biasa alami dan cantiknya. Pokoknya perjalanan panjang selama kurang lebih 2,5 jam mengarungi lautan ujung timur pulau jawa akan terbayarkan semua ketika kalian sudah melihat dan merasakan sendiri keindahan dan kealamian suasana di kawasan Teluk Banyu Biru.

Saat ini ada operator wisata yang menyediakan Trip wisata Sailing Teluk Banyu Biru yaitu Bahari Setail Sejahtera ato yg lebih dikenal dengan BSS binaan Taman Nasional Alas Purwo yang siap mengantar kalian untuk berwisata ke sana. Keberangkatan mengambil meeting point di Pos TN. Alas Purwo Resort Tanjung Pasir di tepian Kali Setail kawasan desa Wringin Putih Muncar. Biasanya Trip diberangkatkan pukul 03.00 Dini hari supaya bisa menikmati Sunrise dan ombak yang nyaman untuk beraktifitas di Teluk Banyu Biru dan paket trip dilengkapi dengan fasilitas diantaranya perahu wisata, pelampung, alat snoorkling, makan dan minum serta snack plus guide untuk aktifitas snoorkling. Jika kalian ingin mencari tempat bermalam sederhana sekedar untuk beristirahat menanti waktu keberangkatan daripada harus menginap di Banyuwangi kota kalian juga bisa menyewa rumah warga dengan suasana pedesaan yang sejuk. Ada aktifitas lainnya yang sebenarnya juga dapat kalian nikmati ketika berada di kawasan Teluk Pang Pang seperti SideSea & Junggle Camp di Semenanjung Sembulungan untuk menjelajahi wisata SEJARAH peninggalan perang Dunia II berupa meriam dan goa Jepang, Susur Manggrove, Birds watching, hoping island Teluk Pang Pang & Semenanjung Sembulungan serta paket wisata Mancing Mania yang tak kalah serunya.

Untuk informasi detail apa saja paket-paket wisata yang bisa dinikmati di Taman Nasional Alas Purwo untuk kawasan Wisata Terpadu Semenanjung Sembulungan & Teluk Pang Pang,  kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Bahari Setail Sejahtera (BSS) – Mbolang Banyuwangi Adventure (mBa) : 081357054740 (WA) – 085101426990 (khusus telepon)

Demikian sedikit ulasan singkat mengenai pengalaman saya mengikuti trip Sailing Teluk Banyu Biru yang tak terlupakan dan memberikan pengalaman yang berbeda berwisata ke Banyuwangi, semoga kalian juga dapat merasakan sendiri Berlayar ke Teluk Banyu Biru..  Salam Wisata Salam Mbolang gaess 😄😉⛵🌅🌴

? Tags Wilayah:
Perhatian! Lapak Banyuwangi selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Sailing TELUK BANYU BIRU

Banyuwangi Ojek Wisata (WA-HP : 081357054740 / phone : 085101426990)

P 22 Oktober 2017 , U Franky Triawan ? Banyuwangi , Muncar

Spesialis Ojek Wisata Banyuwangi dengan konsep TEMAN MBOLANG dimana Anda dapat berlibur, traveling dan mbolang ke BANYUWANGI dengan ditemani oleh Abang driver ojek yang sekaligus... Selengkapnya)